Senin, 28 April 2014

ARTIKEL "FAJAR KURNIAWAN"



ARTIKEL
TENTANG SAYA

Assalamualaikum wr,wb
            Saya seorang anak laki-laki bontot (anak terakhir) dari 3 bersaudara,lahir tanggal 20 bulan 6,21 tahun yang lalu di beri nama Fajar Kurniawan pada saat fajar menjelang nama kepanjangan diambil dari Rumah Sakit saya dilahirkan yaitu “Kurnia” berhubung anak laki-laki ditambahkan lah di belakangnya “Wan” yaitu menjadi Fajar Kurniawan.
            Saat saya menginjak usia 4 tahun dimasukkan di salah satu Taman Kanak-Kanak dekat rumah. Anak laki-laki yang pada saat itu ceria merasakan kesenangan masa kecilnya,setelah lulus dari TK dimasukkan di Sekolah Dasar Negeri masih di dekat rumah. Pada saat usia SD senang sekali bermain sepak bola bersama teman seusianya tidak hanya sepak bola saja saya juga sangat menggemari bermain Radio Control Mobil sampai bela-belain bermain di daerah Kalimulya,Depok dengan naik sepeda bersama teman-teman hanya untuk ke arena sirkuitnya.
            Setelah saya lulus SD masuk di SMP Negeri 12 Depok yang lumayan jauh dari rumah, dari kelas 1 sampai kelas 2 berangkat naik jemputan pada kelas 3 saya memutuskan tidak naik jemputan lagi karena lebih enak jalan ramai-ramai bersama teman atau naik ojek. Disini lah saya merasakan jatuh cinta pertama kali pada kelas 2 SMP dengan teman seusia berbeda kelas, pada saat itu wanita tersebut juga disukai sama teman saya sendiri tapi saya yang mendapatkannya. Seusia saya pada saat SMP mulai sangat hobi dengan namanya olahraga Futsal dan mendapat banyak teman.
            Masuk ke dunia SMA di sekolahkan di salah satu sekolah swasta yang berada di daerah cibinong. Disini saya merasakan hal yang berbeda sekali pada saat sewaktu sekolah di dunia SMP, selain futsal saya juga menggemari bermain alat music drum sampai mempunyai sebuah band di SMA. Dan di SMA juga merasakan jatuh cinta pada teman sendiri satu kelas yaa namanya juga “Cinta Monyet”. Saat-saat SMA sangat senang jalan-jalan berasam teman ke puncak, Bogor. Setelah lulus-lulusan sangat berkesan sekali banyak canda tawa,tangis,gembira.
            Lulus dari SMA tersebut saya mencoba berbagai macam perguruan tinggi negeri sampai STAN pun saya pernah mencoba ingin masuk disana tapi ujung-ujungnya di kampus yang saya sering lewati dan juga kampus kakak saya yaitu Universitas Gunadarma mengambil program jurusan D3 Manajemen Informatika. Awal masuk perkuliahan diadakan ospek pada saat itu saya datang terlambat 2 jam diberikan hukuman sama senior untuk memperagakan goyangan “keong racun”. Setelah ospek tersebut saya dikenal dengan panggilan “racun” di kelas sebenarnya saya tidak mengharapkan panggilan itu kepada saya tapi teman-teman wanita dikelas memanggil dengan nama itu lalu semua teman-teman saya memanggil saya dengan panggilan racun/acun.
            Alhamdulillah saya sudah lulus D3 dengan bantuan teman-teman saya yang hebat saling tolong menolong saya juga mempunyai seorang kekasih yang selalu mendukung saya dari awal semester 4 sampai sekarang. Dan melanjutkan kembali perkuliahan dengan jenjang diatas D3 yaitu S1 Sistem Informasi.
Inilah artikel tentang diri saya sendiri secara singkat..
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar